화이트 트러플 퍼스트 스프레이 세럼
4.67/5
리뷰 492건
공개 리뷰 492건을 집계한 평균 평점은 5점 만점에 4.67점입니다, 이 중 492건에 사진이 있습니다. 가장 최근 리뷰는 에 작성됐습니다.
외부 판매처로 이동합니다 (iherb.com). 가격·재고·배송은 판매처 기준이며 공팔리터가 판매하지 않습니다.
강점과 아쉬운 점
속성 점수에서 가장 높은 항목과 가장 낮은 항목입니다. 실제 리뷰는 원문 그대로 인용합니다 — 별점과 재구매 의향이 함께 높은 리뷰·함께 낮은 리뷰 중 가장 자세히 쓴 한 건씩입니다. 요약하거나 고쳐 쓰지 않습니다.
- 영양감이 가장 높습니다299명 평균 4.67점
- 가격이 가장 낮습니다93명 평균 3.86점
높게 평가한 리뷰
협찬excellent results - one of the only skincare sprays that does what it says it will - gave my skin a perfect glow throughout the day & worked well as an AM/PM serum when using a larger amount of product
아쉬웠다는 리뷰
협찬I don’t think it’s meant for my skin type. Also the fragrance isn’t my favorite. I’m glad I got this for the price on this app but I wouldn’t go out of my way to purchase this again
집계 근거
평점 요약
이 페이지의 통계는 캠페인으로 제공된 제품에 대한 리뷰 492건을 포함합니다 (전체 492건의 100%). 개별 리뷰의 협찬 여부는 각 리뷰에 표시됩니다.
리뷰 요약
공개 리뷰 492개 · 평균 4.67/5점입니다. 5점 리뷰가 391개(79.5%)로 가장 많고, 재구매 의향은 90.9%, 사진이 첨부된 리뷰는 492개입니다.
4.67/5
리뷰 492개
- 5점391개79.5%
- 4점73개14.8%
- 3점22개4.5%
- 2점5개1%
- 1점1개0.2%
- 재구매 의향
- 90.9%
- 사진 있는 리뷰
- 492개
- 전체 리뷰
- 492개
속성별 평가
리뷰 작성자가 항목별로 매긴 점수의 평균입니다. 5점 만점 기준이며, 응답이 5건 이상인 항목만 표시합니다.
- 흡수력4.44/5446명
- 영양감4.67/5299명
- 기능성4.67/5299명
- 보습력3.93/5165명
- 향기3.93/598명
- 브랜드3.99/596명
- 가격3.86/593명
- 지속력3.95/593명
실사용자 리뷰492개(12/25 페이지)
전체 492건
정렬최신순
Sri wahyuni 협찬SNS 리뷰재구매 의향First Impression, packagingnya elegant Dan mewah banget. Paling suka sama partikel spray nya yang super kecil dan cepat meresap ke kulit wajahku. Seminggu pemakaian kulit wajah jadi lebih lembut Dan fresh
meiko97 협찬SNS 리뷰Terimakasih untuk 0.8liter Indonesia & D'alba Indonesia , untuk kesempatan mencoba White Truffle First Serum 🖤 Ini review jujur aku ya setelah pakai beberapa hari ini .. Secara positif nya ✨ Pertama , untuk packaging nya super elegant gitu yaa i love it 😍 apalagi cara penggunaannya yg simple bangett tinggal semprot aja begitu selesai cuci muka ❣️ ✨ Kedua , fungsi nya oke banget si D'alba White Truffle First Serum ini !! Selain jadi serum, dia juga sangat melembabkan .. Jadi ngga khawatir kalau berjam-jam di ruangan ber-AC , ngga perlu pakai moisturizer lagii (hemat duit kan🤭) Secara negatif nya : ✨ Setelah dipakai beberapa hari, kulit ku menunjukkan ketidakcocokan dengan produk ini ... huhu ㅠ ㅠ mungkin karena mukaku terlalu sensitif + acne prone + oily jadi ga cocok sama produk ini. So kesimpulannya , secara packaging dan fungsi nya yang 2in1 produk ini oke bangett . . tapi mungkin untuk yang punya tipe wajah seperti gw , kurang cocok yaa 🙏🏻 Sekian~~
Felsia Angel 협찬SNS 리뷰재구매 의향Bagus banget produknya. Jujur kulitku bukan kulit yang kering, tapi berminyak. Tapi semenjak aku mulai pake produk chemical exfoliating rasanya kulitku jadi kering ketarik gitu (nggak sampe kering ke kupas) dan akhirnya aku coba produk ini d’alba serum korea dan ternyata emang sebagus ituuu. Kulitku jadinya nggak ketarik kayak sebelumnya <3<3 dan yang buat aku amazed juga wanginya ueeenak banget. Rasanya mau semprotin banyak” tapi sayang sama produknya nanti cepat habis T T. Untuk packaging-nya juga aku suka bangetttt karna jujur aku tuh orang yang malas cuci” tangan kalo mo pake skincare, jadi dengan kemasan spary serum ini membantu banget buatku<3 botolnya pun ringan untuk dibawah” (bukan kaca yang berat lohh). Emang yah serum wajah terbaik itu yah serum korea. Karna dari yang sering ku liat, orang korea tu emang manjaga banget kulit mereka #dalbaindonesia #dalbaserumkorea #serumwajah #serumkoreaterbaik #dalba #dalbareview #dalbasparyserum #sparyserum #dalbakorea
yolandvk 협찬구매평재구매 의향• Setelah beberapa hari pemakaian, serum ini memberikan efek 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐦𝐛𝐚𝐛𝐤𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐥𝐮𝐬 𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭 𝐬𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 di kulit wajah aku. Selain itu, aku juga gunakan serum ini untuk mengkompres jerawat yang sedang meradang dan taraaaa... besoknya jerawatnya sudah kempes. • Kalau kalian biasanya menggunakan serum dengan tekstur gel mungkin merasa ada yang kurang saat menggunakannya karena serum ini cepat sekali menyerap ke dalam kulit. Tapi kalau kalian tidak terlalu bermasalah dengan hal itu dan cenderung malas atau terburu-buru dalam menggunakan skincare, serum ini merupakan pilihan yang sangat bagus untuk dicoba. • Ohh iya, serum ini juga mengandung fragrance yang harumnya segar dan soft. Untuk orang yang tidak suka dengan bau-bau yang terlalu menyengat, seperti aku, sepertinya akan cocok dengen serum ini karena aku pribadi suka harumnya. • Serum ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana karena botolnya yang terbuat dari plastik namun tetap terlihat elegan.
luciaaades 협찬SNS 리뷰재구매 의향Produk ini bener-bener produk ajaib! Kemasannya berupa plasik tebal yang gayanya bener-bener classy dan tentunya aman karna ga akan mudah pecah kalau terjatuh. Serum d'alba ini merupakan serum spray yang gampang dan enak banget diaplikasikan ke wajah karena tiggal semprot dan bisa langsung merata di wajah. Spray serum teksturnya cair tentunya, gampang meresap ke wajah, ga lengket dan bikin wajah lebih glowing dan lebih cerah dalam beberapa kali pemakaian aja. Cinta banget sama serum ini!!
cynthiakang 협찬SNS 리뷰재구매 의향Udah semingguan ini pakai d’Alba White Truffle First Spray Serum dan hasilnya gak main-main dongg! Kulitku yang panas dan kering gara-gara sinar UV jadi dingin lagi setelah semprotin ini. Pokoknya kalau lagi gerah, tinggal semprotin spray serum ini aja langsung seger lagi deh. Packagingnya super mevvah abis, gak bosen mandanginnya. Spray serum ini tuh mengandung Avocado Oil yang bikin kulit tetap lembab dan fresh, lalu kandungan White Truffle nya mampu mencerahkan kulit. White Truffle ini adalah jenis jamur termahal di dunia yang bisa ngatasin flek di kulit. Bakalan ampuh kalau punya masalah flek. Ukurannya juga travel friendly, jadi gak perlu khawatir dibawa kemana-mana.
AnisaMaulida 협찬SNS 리뷰재구매 의향Finally, setelah sekian lama menunggu ini akhirnya aku bisa juga cobain d'Alba first spray serum. Serum mist untuk wajah dengan kandungan White Truffle yang sangat cocok untuk yang anti ribet dengan rangkaian yang banyak untuk skincare. 1 botol serum mist dengan banyak kegunaan untuk kulit wajah. Selain memiliki kandungan White Truffle, serum mist ini memiliki kandungan Avocado Oil, Sunflower Seed Oil, Chia Seed Extract, dan Bifida Ferment Lysate. Serum ini memiliki fungsi untuk memberikan kelembaban untuk kulit, menutrisi kulit, mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam serta noda bekas jerawat dan dapat menghilangkan kerutan halus di wajah.
Sintia Lim 협찬SNS 리뷰재구매 의향𝐝'𝐀𝐥𝐛𝐚 𝐖𝐡𝐢𝐭𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐟𝐟𝐥𝐞 𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐒𝐩𝐫𝐚𝐲 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 Thank you for choosing me as editor for the second time, I got this product from @0.8L 𝐏𝐚𝐜𝐤𝐚𝐠𝐢𝐧𝐠 Desainnya terlihat elegan dan mewah, botolnya terbuat dari bahan plastik jadi tidak mudah pecah dan juga transparan sehingga kita bisa lihat isinya, lalu juga perpaduan warna gold dibagian atas pump spraynya. Buat ukurannya sendiri tersedia 50ml, 100ml, dan 180ml. Aku mendapat ukuran 100ml dan ini mudah bisa dibawa kemana-mana. Dibagian kemasan luar terdapat hidden tag yang bisa discan untuk mengecek keasliannya. 𝐓𝐞𝐱𝐭𝐮𝐫𝐞 & 𝐀𝐫𝐨𝐦𝐚 Memiliki teksture yang watery dan cepat meresap ketika digunakan, didukung juga dengan pump spraynya yang sangat halus hihi god job, untuk aromanya sendiri aku suka baunya karena sehabis menyemprot ada aroma jeruk gitu, so far cocok saja sama aku. 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐞𝐰 Claim produk "𝑷𝒓𝒐𝒅𝒖𝒌 𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒅𝒊𝒈𝒖𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒋𝒆𝒏𝒊𝒔 𝒌𝒖𝒍𝒊𝒕, 𝒕𝒆𝒓𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒌𝒖𝒍𝒊𝒕 𝒃𝒆𝒓𝒎𝒊𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒆𝒓𝒂𝒘𝒂𝒕, 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒇𝒐𝒓𝒎𝒖𝒍𝒂𝒔𝒊 𝒔𝒆𝒈𝒂𝒓, 𝒓𝒊𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒅𝒊𝒔𝒆𝒓𝒂𝒑 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒆𝒑𝒂𝒕" Tipe kulit wajahku oily acne prone, dan ini bener banget pertama kali aku pakai produk ini mukaku lagi jerawatan, ini benar-benar sama sekali tidak buat jerawatku semakin meradang malahan sebaliknya jerawatku membaik, lalu juga wajahku semakin lembab dan glowing hihi I'm swear not lying. White Truffle First Spray Serum ini juga bisa dipakai pada saat cuaca panas atau pas keadaan muka kita lagi kering, jadi tinggal semprot saja. Ini adalah hari ke 7 pemakaian. 𝐇𝐨𝐰 𝐭𝐨 𝐮𝐬𝐞 Kocok botol 3-5 kali agar air dengan minyaknya menyatu dengan jarak 10-20 cm. Biasany aku pakai pagi dan malam sesudah pakai moisturizer, sebernanya bingung juga mau pake di step apa tapi aku pakai di step terakhir skincare. 💰 : Rp 340.000
Nur khamidah 협찬SNS 리뷰재구매 의향I will review this product. Hari pertama aku memakai serum ini tidak ada efek apapun ke kulitku , melainkan serum ini menjadikan kulitku glowing . Saat pemakaian hari ke 5 , mulai muncul permasalahan yaitu bruntusanku mulai muncul dibagian dahi namun kulitku makin glowing . Dan sampai saat ini bruntusanku tidak hilang-hilang, mungkin saja terlalu sering memakai serum ini . Sejauh ini masih suka sekali sama hasilnya yang bikin kulitku agak cerahan dan glowing . Mungkin saja terlalu banyak pemakaian berpengaruh dg munculnya si bruntusan ini . Kedepannya akan agak aku kurangi dengan pemakain seminggu 1-2X saja .
Thealisa Yoca 협찬SNS 리뷰재구매 의향Thank you @0.8l_indonesia @dalba_indonesia for letting me to try this First Spray Serum --- Serum ini terdiri dari 2 cairan didalamnya (water & oil). Jadi sebelum digunakan sebaiknya dikocok terlebih dahulu. Dan pengaplikasian ke wajah juga gampang banget, tinggal di spray ke wajah. Untuk aku yg ga suka ribet dan gampang mager sih cocok banget yaa . Nah recomended banget untuk anak mager yg butuh skincare praktis🥰 Untuk aromanya wangi soft gituu. wahhh sukak bangett dongg, yukk yg penasaran bisa kepoin instgrmnya juga 🔥🔥🔥
AlinRizkiana 협찬SNS 리뷰재구매 의향Aku review dari kemasan nya dulu ya. Jadi packaging luar d'Alba first spray serum ini menurutku simpel tapi elegan. Warna putih yang dominan pada kemasan luar produk, membuat produk ini semakin terlihat berkelas. Dan di dalamnya, produk di kemas dalam botol plastik kokoh yang ringan di bawa kemana-mana. Sekarang aku review serum nya ya. Jadi aku sudah beberapa hari pakai produk d'Alba first spray serum ini dan hasilnya memang worth it sekali. Kenapa? Karena serum ini bikin kulit wajah aku lembap, tekstur kulit juga jadi terasa lebih halus. Aroma serum ini terdiri dari campuran aroma buah jeruk dan ekstrak bunga yang bikin segar. Aku suka wanginya karena ga terlalu menyengat dan bikin rileks. Tekstur serum ini cair dan mudah menyerap. Kalau masalah mencerahkan, menurut aku ga instan tapi bertahap bisa cerah kalau di pakai secara rutin. Spray nya juga termasuk lembut, jadi serum nya bisa menyebar secara merata. Kalau mau pakai jangan lupa di kocok terlebih dahulu ya supaya serum nya tercampur. Recomended sekali untuk kalian yang punya keluhan kulit kering, kombinasi dan punya tekstur kulit kasar. Aku pakai produk ini baru 4 harian, tapi sudah terasa hasilnya. Kulit jadi lebih lembap, cerah dan halus.
RikaFaujiah 협찬SNS 리뷰재구매 의향This is the first serum I have with spray type, I have a combination face oily and dry on the cheek also forehead area. the result is amazing. My face is now moisturized and easy to apply make-up to become perfect. Will I repurchase of course because this spray brings changes in my face till now.
Stefanyma 협찬SNS 리뷰재구매 의향Hello semua, hari ini aku mau review 𝙙'𝘼𝙡𝙗𝙖 𝙥𝙞𝙚𝙙𝙢𝙤𝙣𝙩 𝙒𝙝𝙞𝙩𝙚 𝙏𝙧𝙪𝙛𝙛𝙡𝙚 𝙁𝙞𝙧𝙨𝙩 𝙎𝙥𝙧𝙖𝙮 𝙎𝙚𝙧𝙪𝙢 , serum ini aku review setelah 3 hari pemakaian😘 Kita mulai review dari looks nya dulu dech yaa... Tampilan luarnya, packagingnya itu menampilkan keeleganan dan kemewahan 🤩 lalu juga terdapat barcode di seal nya yang bisa kita verifikasi keasliannya menggunakan aplikasi Hidden Tag... Botolnya pun juga size nya pas , design simpel dan juga ringan, jd gampang dech dibawa kemana2... Oh iyaa, Fyi... serum nya aku dapat yang isi 100ml punya ya Kandungan utama dalam 𝙙'𝘼𝙡𝙗𝙖 𝙥𝙞𝙚𝙙𝙢𝙤𝙣𝙩 𝙒𝙝𝙞𝙩𝙚 𝙏𝙧𝙪𝙛𝙛𝙡𝙚 𝙁𝙞𝙧𝙨𝙩 𝙎𝙥𝙧𝙖𝙮 𝙎𝙚𝙧𝙪𝙢 ➡️ White Truffles yg berasal dari Italia yg juga dikenal sebagai "Diamond in the ground" (berlian di atas tanah) Untuk liquidnya bisa kita lihat pada botolnya yg doff, liquidnya bening kombinasi dengan campuran pure vegetable oils (avocado & sunflower seeds oils) Aroma nya lembut dan harum, aku suka aromanya, dan pakai nya juga praktis banget karna serum nya berbentuk spray (kalau biasa rata2 serum kan pakai nya di tetesin ke muka dan di usap hehe) Serum ini berfungsi utk ❤️ Deep moisturizing ❤️ Mengaktifkan energy pada kulit ❤️ All in 1 skincare, kalau uda semprot serum spray ini , gak perlu memakai tambahan moisturizing lagi pada kulit wajah Cara pemakaian : Dipakai sehabis cuci muka, dan aku pakainya setelah pakai toner muka sih, setelah itu tinggal semprot serum d'Alba ini ke wajah dg jarak 10-20cm dari wajah, oh ya sebelum semprot ke muka wajib di Shake-shake dulu😘 Yang aku rasakan setelah 3 hari pemakaian ➡️ efek yg aku rasakan wajah terasa lebih lembut, cerah, glow dan lembab padahal setelah semprot serum aku tdk melanjutkan ke moisturizing cream lagi loh Kelebihan : + Ukuran dan bentuk botol simpel dan elegan, ringan , gampang dibawa kemana2 + Pemakaian praktis, tinggal disemprot ke wajah + Aroma soft dan harum + Tidak perlu pakai tambahan moisturizing cream, karna pakai serum ini aja muka uda lembab (tapi tergantung kondisi kulit msing" juga sih ya) Kekurangan : aku tidak menemukan kekurangan apapun padanya sih hehe Rate utk produk ini dari aku 4.5/5 Recommended dan worth to buy girls👍 Oh ya nanti setelah 1 minggu pemakaian aku akan update lagi gimana hasilnya
lizmcrase 협찬SNS 리뷰재구매 의향I received d’Alba White Truffle First Spray Serum from #08liter for testing purposes and this stuff is NICE! I LOVE that the spray actually works as a mister - so many “spray serums” still come out in a stream that makes it impossible to spray directly on your face. This stuff genuinely mists your face so there is no wasted product on your hands. It’s very silky and extra moisturizing so I’m not surprised that it helps fight aging. Additionally, this worked wonders both with and without adding a moisturizer on top. So for these hot summer months, I’ve been able to skip the moisturizing step altogether and still fight dry skin. It is also a great foundation for makeup. After letting it soak in (which it does very quickly) I can apply makeup and it will last all day. It does have a floral scent (so if you prefer I scented products, maybe look elsewhere) but it isn’t overpowering and fades after a little wear. With avocado oil and white truffle oil, you do have to give this a really good shake before spraying so that you are getting all of the great ingredients - I added pictures of both before and after shaking so that you can see the oil does rise to the top. On top of all these benefits, it ALSO feels really nice as a refresher throughout the day and seems to work as a makeup setting spray as well. This is a very versatile product and a great new addition to my routine.
invinciblebeauty1980 협찬SNS 리뷰It got lost came,wasn't in box then lost and then they sent me another.. thank you 0.8liter but please give me full 30 days to try the product. I must say there is one agent on Instagram who cares. I like it ok. It has a few healing properties. Nothing showing yet. i love Truffle therapy. I honestly don't dig this one. It's sticky. I like spray serum but nah. This is all bs. maybe good for 17 year olds.
SaryReviews 협찬SNS 리뷰재구매 의향I received my bottle of D'alba White Truffle Mist Serum from #08liter at a fantastic discount in exchange for testing and an honest review. The 100ml spray bottle came packaged nicely in a classy-looking white matte box. It sprays a generous amount without giving your finger a workout or making a huge mess. This triple benefit serum contains white truffle; which is proven to hydrate skin and reduce the appearance of fine lines and wrinkles, chia seed extract; a great anti-inflammatory and soother for blemishes and angry skin, and avocado oil; for additional hydration, protection, and reduction of fine lines and wrinkles. I am a little in love with this spray serum. It's so light and refreshing, not to mention it has a lovely, faintly floral scent that is so pleasing, yet not at all overwhelming. I have been using it regularly in the past week since I received it, and not just when I'm doing my morning and evening skin routine. Especially on hot summer days, it's a wonderful pick-me-up to spritz on my face to cool off and refresh. My skin is noticeably softer and I've had zero major breakouts since using it, because the ingredients calm my angry skin right down. I highly recommend this product if you're looking for a fast, fresh, easy skin serum with no mess or fuss. #08liter #dalba #firstsprayserum #whitetruffle #chiaseedextract #avocadooil #spray #faceserum #mist #refreshing #soothing #complimentary #producttest #productreview #skincare #kbeauty @08liter @dalba_global
PrettyBlackSkin 협찬SNS 리뷰재구매 의향[d"Alba] White Truffle First Spray Serum (Anti-aging care) I would like to First say that being an African-American woman I usually do not put products on my face due to the fact I'm scared of breakouts some products that I'm not used to but I'm going to say this Serum is bomb I would definitely recommend this product for anyone it is good on the skin I have dry issues with my skin and it kept mines hydrated my face has been clear I haven't had any irritations so this product is a must-buy#beauty #pretty #cute #amazing #flawless
aprilglows 협찬SNS 리뷰재구매 의향Thank you to @0.8l_usa and @dalba_global for letting me review this first serum spray for the low price of $3.99. I have been testing this spray serum out for the last couple of weeks and I have never used a spray serum before, I didn’t know what to expect. It’s a lightweight spray packed with white truffle from Italy to promote skin renewal and brightening (glowyness , not skin lightening) , chia seed extract to soothe inflammation and calm blemishes. I really like the formula it was a gentle misty spray with no scent that I’ve enjoyed using. It also contains avocado oil to deeply moisturize and protects the skin barrier. It’s ideal for dry or combination skin. I really am enjoying using it before my other serums. It’s been a nice edition to my night time skincare routine! 🌸 #dalba #whitetrufflefirstsprayserum #sprayserum #koreanskincare #08liter #beautyroutine #skincare #selfcare #moisturizing #serum
IG; @ileogando 협찬SNS 리뷰재구매 의향The wait was worth it! They had sent me Alba Anti-ageing Serum to another direction and I had to wait longer for this serum wonder, really that my face looks radiant when I use it, they sent me a sleep pack that has also left me in love because although I have never slept well my face looks rested, alive, cleaned your face and then sprayed this serum that absorbs quickly and makes your skin look beautiful , I would definitely buy it again, it's one of my favs! #sprayserum #whiteruffle #dalba #crueltyfree #natural #antiaging #wrinkle #fineline #kbeauty #skincare
biki 협찬SNS 리뷰재구매 의향The d’Alba white truffle serum spray was new for me. I was able o try this at a discounted price through #08liter for my honest review. I was really pleasantly surprised about this serum. It has a floating oil that you have mix before using. After a quick shake, a few spritz and a quick pat, my skin was left feeling soft and dewy. I like patting it into my skin and spreading it to any area I may have missed. It soaks in quickly and has such a nice scent! It’s a light floral scent that fades quickly, but you feel really refreshed after using. I like using it after washing my face and before a moisturizer. I haven’t tried it under make up, but it’s great as a pick me up midday or after being in the sun for a few hours. I would definitely add this to my regimen after I finish the first bottle. I think it’s helped with my fine lines. It brightens my skin tone and makes my skin look a bit luminous. I’m excited to check out the other products in this brand.