초콜렛 클렌징 바&화이트 초콜렛 비누
4.07/5
리뷰 29건
공개 리뷰 29건을 집계한 평균 평점은 5점 만점에 4.07점입니다, 이 중 29건에 사진이 있습니다. 가장 최근 리뷰는 에 작성됐습니다.
외부 판매처로 이동합니다 (atfox.co.kr). 가격·재고·배송은 판매처 기준이며 공팔리터가 판매하지 않습니다.
강점과 아쉬운 점
실제 리뷰는 원문 그대로 인용합니다 — 별점과 재구매 의향이 함께 높은 리뷰·함께 낮은 리뷰 중 가장 자세히 쓴 한 건씩입니다. 요약하거나 고쳐 쓰지 않습니다.
높게 평가한 리뷰
협찬harganya murah, selain bentuknya yg lucu bisa di share ke temen" atau di bawa travel dengan bawa cuman 1 potong kecil aja jadi bisa di keep sisanya . Terus ga bikin purging wajah .
집계 근거
평점 요약
이 페이지의 통계는 캠페인으로 제공된 제품에 대한 리뷰 29건을 포함합니다 (전체 29건의 100%). 개별 리뷰의 협찬 여부는 각 리뷰에 표시됩니다.
리뷰 요약
공개 리뷰 29개 · 평균 4.07/5점입니다. 5점 리뷰가 14개(48.3%)로 가장 많고, 재구매 의향은 89.7%, 사진이 첨부된 리뷰는 29개입니다.
4.07/5
리뷰 29개
- 5점14개48.3%
- 4점12개41.4%
- 3점3개10.3%
- 2점0개0%
- 1점0개0%
- 재구매 의향
- 89.7%
- 사진 있는 리뷰
- 29개
- 전체 리뷰
- 29개
실사용자 리뷰29개(2/2 페이지)
전체 29건
정렬최신순
natashajs 협찬SNS 리뷰재구매 의향At the first glance, it really looks like a chocolate and you can even break it following the lines like real chocolate. Not only the appearance, it also smells like chocolate with slight herb scent. I really love how it forms lots of bubbles which is very soft and fluffy on the skin like it claimed. However, for a product claiming to be able to moisturize your skin, I'm disappointed on how it makes my skin feels tight and a little bit dry after wash. Though, I think that it will work better on normal to oily-combination skin.
Mathilda Regina 협찬SNS 리뷰재구매 의향Terima kasih kepada @0.8l_indonesia yang telah memilih saya sebagai salah satu sosial editor untuk produk Jasoyup tea Chocolate Cleansing Bar dari a:t fox. I've been using this product for a few days and I love it :* Packaging nya persis chocolate bar (hampir ku makan :D) dengan aroma yang bikin rileks. Mengandung ekstrak jasoyup tea yang diklaim dapat menenangkan kulit. Busanya creamy dan membersihkan minyak wajah dan sisa makeup tanpa membuat kulit kering atau kesat setelah dibilas. Cocok untuk kulitku yang berminyak. #ATFOX #chocolatecleansingbar #cleansingsoap #chocolatesoap #kbeauty #08L #08liter
RizkaArdina 협찬SNS 리뷰재구매 의향Langsung jatuh cinta sama aromanya, khas cokelat, menenangkan, sebagai sabun bentuknya unik, selain itu juga berfungsi saat pemakaian karena bisa dipatah patah jadi enak megangnya, saat dipakai busa nya banyak banget, kulit langsung kesat berasa banget bersihnya sisa make up langsung luntur dengan beberapa kali usah, meskipun busanya banyak tapi enggak bikin kulit kering apalagi ketarik, seteleh selesai berasa lembut dikulit dan engga kering sama sekali, review dibuat setelah tiga hari pemakaian dan memang memuaskan. Like it
IkeYurissa 협찬SNS 리뷰재구매 의향Yang paling menarik dari produk ini adalah kemasannya yang persis seperti cokelat asli. Dengan ukiran dan potongan mirip dengan cokelat. Untuk formulanya saya merasa cukup oke di kulit saya walau tidak terlalu spesial. Busanya cukup banyak, bisa mengangkat makeup (langsung oles sabunnya ke kulit) kecuali maskara waterproof yang masih kurang maksimal hasilnya, dan setelahnya pemakaian kulit terasa lembut dan halus. Padahal setelah penggunaan, saat sabun ini dibilas kulit terasa kesat namun setelahnya kulit tidak ada rasa kering berlebihan atau tertarik. Sabun ini juga agak kurang nyaman kalau didiamkan lama (seperti saat dokumentasi) diwajah ada rasa sedikit cekit-cekit. Di kulit saya yang cenderung berjerawat juga tidak membuat berjerawat dengan regimen biasa yang saya pakai. Untuk baunya menurut saya hanya bau sabun saja dengan sedikit aroma sedikit kulit jeruk. Walalupun tidak spesial namun saya rasa produk ini wajib dicoba
Elizabeth 협찬SNS 리뷰재구매 의향I got a:t fox Jasoyup Tea Chocolate Cleansing bar from 0.8l indonesia. Selain bentuknya yg lucu karna mirip banget sama chocolate, wanginya pun wangi chocolate. Asiknya lagi bisa di potong buat di share lhoo😘 Busanya lembut, enak dipake deh.. Kulit wajah jadi kenyal dan firm, dan ga bikin kering lhoo Harganya affordable dan worth to try 😘 Thanks 0.8l and a:t fox ❤️😘
ekityas 협찬SNS 리뷰I've been using this product for a few days. I really want to love this product for its cute shape and sweet chocolate smell, but for a product that claims to "calm and moisturize the skin" it causes dry patches to appear around my eyes and lips and breaks me out :( I have combination acne-prone skin so it's pretty disappointing. Maybe it will work better for people with oily skin. #ATFOX #chocolatecleansingbar #cleansingsoap #chocolatesoap #kbeauty #08L #08liter
NurulRulyAvriani 협찬SNS 리뷰재구매 의향wanginya enak banget 😘 kaya chocobar asli bentuknya sizenya 💕💕💕 awalnya aku gak bakal suka sama produk ini ternyata suka banget 😘😂 waktu dipake hasilnya langsung terasa mulus banget ini muka 😂 terimakasih #ATFOX #chocolatecleansingbar #cleansingsoap #chocolatesoap #kbeauty #08L #08liter
anisaaa 협찬SNS 리뷰재구매 의향Minyak di wajahku ke angkat semua, busanya pun lembut. Pertama kali lihat ternyata produknya mirip banget sama coklat, baunya pun sama. Rekomendasi banget untuk kalian yang punya kulit oily yang udah putus asa sama minyak bandel di wajah. Perfect!
ester 협찬SNS 리뷰재구매 의향Pertama kali pake gyoolpy Tea white chocolate Cleansing Bar,,rasanya tu kaya lagi makan coklat asli,aromanya coklat bgtt :) abis pulang kerja trz pake cleansing bar ini,muka jadi alus bgt krna mengandung perilla extracts & seed oil extracts..aromanya bikin relax ,,worth to try ladies :) #ATFOX #chocolatecleansingbar #cleansingsoap #chocolatesoap #kbeauty #08L #08liter