G9 Skin White In Whipping Cream
4.61/5
리뷰 9건
공개 리뷰 9건을 집계한 평균 평점은 5점 만점에 4.61점입니다, 이 중 9건에 사진이 있습니다. 가장 최근 리뷰는 에 작성됐습니다.
외부 판매처로 이동합니다 (g9skin.com). 가격·재고·배송은 판매처 기준이며 공팔리터가 판매하지 않습니다.
강점과 아쉬운 점
속성 점수에서 가장 높은 항목과 가장 낮은 항목입니다.
- 보습력이 가장 높습니다9명 평균 4.78점
- 흡수력이 가장 낮습니다9명 평균 4.33점
집계 근거
평점 요약
이 페이지의 통계는 캠페인으로 제공된 제품에 대한 리뷰 9건을 포함합니다 (전체 9건의 100%). 개별 리뷰의 협찬 여부는 각 리뷰에 표시됩니다.
리뷰 요약
공개 리뷰 9개 · 평균 4.61/5점입니다. 5점 리뷰가 6개(66.7%)로 가장 많고, 재구매 의향은 100%, 사진이 첨부된 리뷰는 9개입니다.
4.61/5
리뷰 9개
- 5점6개66.7%
- 4점3개33.3%
- 3점0개0%
- 2점0개0%
- 1점0개0%
- 재구매 의향
- 100%
- 사진 있는 리뷰
- 9개
- 전체 리뷰
- 9개
속성별 평가
리뷰 작성자가 항목별로 매긴 점수의 평균입니다. 5점 만점 기준이며, 응답이 5건 이상인 항목만 표시합니다.
- 흡수력4.33/59명
- 보습력4.78/59명
- 기능성4.72/59명
실사용자 리뷰9개
전체 9건
정렬최신순
Chici Sriwahyuni 협찬SNS 리뷰재구매 의향Packaging First impression, saya sangat suka dengan packaging dari G9 White In Whipping Cream, karena kemasannya super cute, berbentuk seperti kotak susu dengan perpaduan warna soft pink dan putih. Packaging boxnya terbuat dari karton, serta terdapat keterangan seperti ingredients dan keterangan lain dengan huruf Hangeul yang saya tidak mengerti artinya. Haha. Didalam box terdapat kemasan G9 White In Whipping Cream berbentuk jar berwarna putih dengan tutup yang berlogo G9 Skin. Texture & Smell G9 White In Whipping Cream memiliki krim yang berwarna putih, dengan tekstur yang sangat lembut dan creamy. Untuk aromanya, menurut saya G9 White In Whipping Cream ini memiliki aroma seperti bedak bayi, sangat segar! My Opinion Saat pertama kali diaplikasikan di wajah, krim ini terasa menyejukkan dan dapat meningkatkan tone warna kulit secara instan, mencerahkan, dan melembabkan kulit, karena setelah dipakai di wajah, produk ini membuat kulit wajah saya menjadi kenyal dan lembab. G9 White In Whipping Cream saya gunakan sebelum memakai makeup, saat menggunakan produk ini saya biasanya tidak perlu lagi memakai BB Cream karena produk ini sudah cukup mencover noda diwajah saya, jadi hanya perlu di set dengan bedak tabur untuk hasil yang natural. Selain dipakai sebelum mengaplikasikan makeup, produk ini juga bisa digunakan saat malam hari untuk membantu menutrisi kulit. Saya rasa produk ini hanya cocok untuk individu yang memiliki warna kulit kuning langsat atau putih, karena mungkin akan terlihat patchy jika dipakai individu yang memiliki warna kulit gelap. Tapi untuk kamu yang menginginkan kulit cerah secara instan, produk ini recommended banget untuk dicoba!
Febinovrianti 협찬SNS 리뷰재구매 의향Suka banget sama produk ini, di pake juga enak. Ini tu lembut banget dan wangi nya juga enak. Kaya wangi2 bayi gitu akusi suka banget.packaging nya juga lucu pokok nya kalian mesti coba.sumpah ini enak banget dipake nya ga berat juga di muka malah bikin jadi keliatan lebih cerah.(recomended) banget!!!😊😊😊
nigitap96 협찬SNS 리뷰재구매 의향Hi! Thanks 08liter for choose me (again) as editor. Kali ini aku mendapat kesempatan untuk mereview G9Skin White in Whipping Cream. Pertama kali melihat kardus pembungkusnya saja sudah suka, kardusnya berbentuk kotak susu mini berwana pink soft-putih yang sangat menarik. Siapa yang enggak suka, coba? :p Krim ini sangat lembut sekali, berbeda dengan beberapa krim dari korea lainnya yang ketika diusapkan di wajah baru terasa kasarnya. Wanginya juga pas, tidak menyengat dan lembut. Ketika menggunakan krim ini tidak terasa panas dan langsung menyerap di kulit. Hanya dengan sedikit krim saja sudah bisa untuk meratakan seluruh wajah. Sekali pakai langsung terlihat ada perbedaan, yaitu wajah berubah menjadi sangat putih *putih ya, bukan cerah*. Warna putih ini akan menghilang setelah beberapa jam penggunaan. Krim ini terasa ringan di kulit dan tidak menimbulkan kemerahan (tergantung pada jenis kulit masing-masing). Untuk base make up, tidak begitu recomended tapi boleh lah dicoba. Akan lebih baik apabila setelah menggunakan krim ini, ditutupi dengan bedak tabur yang berwarna agak gelap agar kulit wajah tidak terlihat putih pucat. Sejauh ini saya belum merasakan banyak perubahan, seperti kulit menjadi lebih lembut atau lebih putih (permanen). Mungkin karena tidak rutin juga menggunkannya. Kalau kalian bagaimana?
Flaberrish 협찬SNS 리뷰재구매 의향Thankyou 08L for choose me as editor😄😄 G9 White in Whipping Cream ini dari segi packaging sangat lucu, teksturnya seperti whip cream, wanginya lembut. First impression ketika aku pake krim ini skin tone ku menjadi satu tingkat lebih cerah😍 dan nggak bikin wajahku berminyak, tapi masih tetap lembab. Krim ini agak susah diblend menurutku. Aku gatau kenapa waktu pake krim ini pipiku agak gatal, tapi cuma sebentar aja sih. Mungkin karena kulitku sensitif? Aku belum tau G9 White in Whipping Cream cocok atau ga dikulitku, tapi aku akan pake ini setiap hari. Overall krim ini cocok untuk daily moisturizer, karena bisa menaikkan skin tone satu tingkat lebih cerah dan bikin wajah kelihatan segar😍 Untuk pemakaian jangka panjang aku belum ngerasain efek krim ini bakal bikin cerah permanen atau tidak, but i hope so☺
FitriyaUbaiDillah 협찬SNS 리뷰재구매 의향Suka banget, pertama kali pakai langsung bersih nyaman soft banget,,, rekom banget
Claudiageraldine18 협찬SNS 리뷰재구매 의향Before (1st photo), after (last photo). Produknya bagus bangett buat cerahin kulitt, kulit aku cenderung kering sama senstitif tp pas pake produk ini ga ada efek samping, trus bikin kulit jd lebih halus. Kulitku yang gosong kena matahari juga jadi lebih cerah. Wow love this product!
theresiawynnie 협찬SNS 리뷰재구매 의향✨An all-in-one whitening cream with tone-up effects THE GOOD `Cute packaging `Sturdy tub `Soft scent `Soft, whipped cream texture `Whitening, Anti-wrinkle and Hydrating in one `Instant whitening effect `Very good as a cosmetic base `Natural finish `Absorbs quickly (for normal/combination/oily skin) THE BAD `Hard to absorbs (for dry skin) `Can be drying used alone
SasewaYuli 협찬SNS 리뷰재구매 의향😍 suka sama produk yang satu ini.... Pokoknya rekomen deh...
donaoktaviaa 협찬SNS 리뷰재구매 의향- REVIEW PRODUCT - G9 Skin White In Whipping Cream . Just received this @g9skin_official product from @0.8l_indonesia this afternoon 😊 and it have a super cute packaging, the shape of the box of milk 😍😍 First time I wear this product, I'm just fallin' in love 😍 makes my skin more brighter and also moisturizing my skin. For day and night cream, multiple use~ Also for all skin types. Girls, you must have this cream, you gonna love this cream so much 👍 This cream has a very soft texture and doesn't stick in my skin 😍😍 Gonna be my new favourite cream!! 😘 Thank you for always making me an editor 💋